Selasa, 19 April 2016

Galau Pensiun?

"Secara umum Move On diartikan sebagai melupakan dan meninggalkan apa yang telah lalu dan menatap masa depan. #Psikologi" 
 Salah satu twit dari Psikologi diatas emang sering banget kita jumpai dikalangan orang baru putus cinta.. apabila kita gagal move on dari mantan pacar maka hal yang bakalan terjadi adalah "Galau"
Apakah gagal move on=galau?
Apasih sebenarnya galau?
      "Galau, entah siapa yang mulai, entah kapan semuanya dimulai. Tiba-tiba galau itu jadi eksis banget, penyebab galau masing-masing orang itu berbeda."  -Radio Galau Fm-



             Sebenarnya aku gak tau pasti apa itu galau-apa itu move on, yang ku tahu kata "Move" adalah kata perpindahan hem perpindahan bukan berarti harus perpindahan dari hati lama ke hati baru.
Aku juga gak tau apakah aku udah benar-benar Move on dari mantan pacar atau sudah berhenti galau ketika bisa menemukan pengganti yang lama.

             Tapi ini berbeda, aku masih merasakan sedih.. bukan aku gk bisa move on bukan juga aku sedih karna liat mantan pacar gandeng yang baru.. persoalan lain ternyata banyak yang membuat aku merasakan galau.

Entah persoalan biasa hingga persoalan serius seperti;
1. Mengapa aku suka dimarahi kaka ku?
2. Kenapa keuangan ku menipis?
3. Mengapa dia udah dapet gandengan baru ?
4. Mengapa channel Fo*x Movies dan saluran channel H*bo ku gk aktif lagi._.?

Aggrh!! Hampir saja aku ingin mengibarkan bendera kemenangan ku atas berhentinya galau dari mantan pacar dan mengatakan aku telah pensiun dari galau.. ternyata harapan itu sirna, buram, hilang dan tak tau arah jalan pulaaaaang~~~ aku tanpamu butiran debuuu~~~ *mewekliatmantan**bukaninimaksudnya-__-*

Dan ternyata aku salah.. dan aku menyadari gak ada namanya galau pensiun.. gak ada berhenti dari galau..
Mungkin 5tahun dari sekarang aku nulis ini ada lagi yang bisa buat aku galau, tapi dengan bersabar dan memohon Kepada-Nya maka niscaya kelapangan dan kemudahan akan menyertai kita, Amiin.

Sumber:
https://twitter.com/PsikologID/status/719684134906556416

0 comments:

Posting Komentar

Harap memberikan komentar dengan bijak:)